Rabu, 04 Januari 2017

Partisi Gypsum Murah

Mutiara Interior adalah perusahaan jasa kontraktor aluminium kaca  ,partisi gypsum murah dan desain  interior kantor jakarta  murah dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang konsultan - renovasi kantor dan jasa renovasi kantor - design interior office..

     Kami bertindak sebagai konsultan renovasi kantor dan kontraktor dalam membantu mewujudkan  kebutuhan partisi design interior kantor sesuai  keinginan kantor anda.
Saat ini penggunaan kayu sebagai material kusen untuk konstruksi bangunan, hampir boleh dikatakan sudah jarang sekali. Kalau dulu sebelum aluminium ditemukan, tak ada pilihan lain selain menggunakan kusen berbahan kayu. Tetapi zaman sudah berubah apalagi bentuk, warna kusen ada berbagai rupa. Apalagi untuk bangunan-bangunan multifungsi seperti ruko, rukan, gedung perkantoran, showroom, gedung multi fungsi, dsb.. boleh dikatakan penggunaan kusen kayu sudah ditinggalkan. Bukan saja kontraktor atau developer yang tidak ingin menggunakan kusen kayu melainkan tuntutan dari konsumen atau pemilik unit bangunan itu sendiri.
Ada beberapa alasan mengapa kusen kayu ditinggalkan oleh peminatnya. Beberapa di antaranya adalah seperti:
  • Kusen kayu lebih berat. Tak heran untuk pintu sering turun kena lantai.
  • Kusen kayu mudah lapuk apalagi di musim hujan.
  • Kusen kayu sering dimakan rayap apalagi untuk daerah tropis seperti Indonesia.
  • Kusen kayu harganya semakin mahal karena penebangan hutan dilarang.
  • Kusen kayu tidak beragam warna.
  • Kusen kayu tidak fleksibel beraneka rupa.
  • Tidak mendukung program Go-Green.
Lain halnya dengan kusen aluminium. Hampir semua bentuk penggunaan kusen kayu bisa digunakan kusen aluminium juga. Selain itu, aluminium ada banyak rupa, ragam dan warna yang bisa dibentuk dengan begitu indah. Bahkan bisa menahan kaca yang sedemikian berat dan beraneka jenis juga. Tentu harus dikerjakan secara profesional oleh tukang aluminium itu sendiri. Kami dari Mutiara Aluminium spesialis menawarkan pemasangan, pengerjaan kusen-kusen aluminium dengan harga yang sangat bersaing. Apapun itu bentuk bangunan, keperluan Anda bisa dikerjakan oleh kami secara baik dan profesional. 
Berhubung merek aluminium di pasaran ada beraneka ragam yang tentunya akan memberikan harga berbeda, namun kami secara khusus hanya menawarkan 3 produk aluminium saja, ditambah 1 produk aluminium powder coating. Mengapa kami hanya menawarkan tiga rupa atau tiga merek kusen aluminium tersebut? Tak lain untuk kualitas produk yang dihasilkan itu sendiri. Harga yang lebih murah jika tidak menggunakan produk Alexindo, YKK atau Superex, maka kami tidak pernah menjamin bahwa kualitas pintu, casement, kusen ruangan, sliding door, dsb.. akan bertahan di atas dua tahun. Kami sudah berpengalaman mengerjakan semua produk-produk yang ada. Dan kami sudah mengetes semua produk kusen aluminium yang ada di pasaran. Percayalah kepada kami untuk masa depan bangunan Anda itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar